mig33 sbg sarana blajar free style ^o^

Senin, 03 Januari 2011

waw waw.
saya senang sekali blog saya yg sederhana ini udah jd..
udah lama saya pengen bikin blog *__* akhirna kessampeannnn..
huha huha.. g perlu basa basi lagi kali ini saya akn membagi ttg free style di mig33..
mig33 adlh sbuah aplikasi chat = =' tau kan buat ceting cetingan??
dsni kita bisa ketemu ama anak'' yg jago nge style termasuk saia *__* heee *narsis lah emang*
kita bsa blajar dr anak2 mig sendiri termasuk rum yang kita masukin.. eh sebelumnya mig33 hrus di dunlud dulu yak = =' lupa d tulis td.. hooo trus kamu regist pake num hape dech... trus bisa buat avatar kmu n uplod poto
nah klo udah silakan join rum'' yg tau ttg free style saia udah ngerasa tau gaya lhu pas masuk rum Japan holic
ama Harajuku chiizu,,,, = =' 2 rum itu yg menurut saia debest dah...
kalian bisa tanya'' ama admin ato ama user lama ato tetep yg uda tau ato ahli mngenai freestyle tgntg freestlye macam apa yang kamu mau tahu *kan freestyle ada macm'' kan?*
kalo gag add ajah nik aku 'kaichu'
okeokeok udah capek ngetik

0 komentar:

Posting Komentar