akhirnya..

Rabu, 05 Januari 2011

tmen2 silakanliat2 dum dblog saia..
hari ini saia merasa berslah hampir aja sai rusakin mouse ama pc org ..
huff untk hx dmrh2 dkit aja..
*kwkwkw curhat dikit*
nah kali ini saia akan mnceritakan bagaimana saya suka sma jepun..
dmulai dr klas 1smp saya sukanuntun anime trus lngsung suka ama lagu2nya..
prtamadger sih rasa aneh ajadenger lagu yg bkn bah indo :DD
tp kalo ud nuntun animex tiap hrin dgerin trus lagunya biasa aj n makin suka ♥__♥
nah trus saya mulai cri bend yg uda nyanyiin ost dr anime itu...
dan akhirnya saia mnj dipens berat bend dr ost anime itu..
skrng kan saya uda suka baca manga karna kalo nntn anime nya lambat kluarnya..
truss saia mulai gambr meskipun cmn sekedar coratcoret blaka..
tp akhrnya hasil drcorat coret itu.. eh tmen2 ngatain kalo gmrku baguss nyahahah *_*
aq aja ngrasa bahwa itu jelek ktmbng gambar anak tk..
g lamaini tmn2ku mulai ikut2 aq gambar'' char manga,,,
tp mreka gmbrnya org2an.. ga ambil char manga tp facenya face mnga ngopi2 aku hohoho
biasa mrka tuh cmn asal2an.. tp gada jiwa buat jadi mangaka !!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar