hari hari bersama MITO500

Senin, 17 Januari 2011

:)) hy smw nya..
kali ini sya akn berbagi mngenai HP MITO500 menurut saya...
prtama saya akn menmpilkan pic hp mito.....
tampak depan

sisi blakang yg kwerenzz :D
Udah liat kan?? txt ni hp model nya keren amitss..
nah lalu kedua sya akn mmberikan bbrapa kekurangan hp ini menurut SAYA..
1.yaitu tuts ato tombol hp na yg kekecilan ptama sich saya g biasa tp lama'' biasa jg.. 
  cos g bisa nulis d hp qwerty hohoho..trus tmbol na kekecilan jd neken hurup yg itu eh kepencet hurup d    samping na..:DD
2.ini hp kameranya bgus.. tapi sayang gada kamera depan nya :((
3.spkiker nya kencang bgt sperti hp'' mito lainnya.. tp jgn heran kalo make hedset suaranya kecil :((..
4.batre nya cepet abis hahaha (biasa d gunain buat sms-an internetan apalagi masi baru chas pun masih di mainin :pP..r u same wid mee??^p^)
5.n mnrut saia spikernya agk pecah..
6.kalo dger musik smbil buka aplikasi.. musiknya di hentiin :((
7.bli aja ah ntr tw juga :pp nyaww~~
kempat ekh ketiga.. ^^ maap lupa... yaitu klebihannya.. menurut SAYA lagi.. jahahahk :D
mule dr 1 lagi pastinya..
1.modelnya ukeh.. g kebesaran ga kekecilan..
2.ad tombol gemnya wat maen kek nintendo gitu.. tp d hp q blom ad gemnya :((
3.hasil kamera lumayan bagus..krn ada contrasnya..tp klo malem'' g bgt bagus
4.ada flashlight nya.. tp mnrut saya fleslik nya kurang terang :((
5.musiknya kencenggg biarpun baru volume satuuu,,,, jahaha mengguncang 3 rumah :DD
6.ada minimez nya kek hp soner..tp cmn bisa buka 1applikasi keknya..
7.memorinya lbh dr 1giga..
8.kalo nelpun bisa nipu orang dengn merubah suara nenek'' mnjdi wanita dewasa :DD
9.dual sim gitu loch! jd bisa gante'' kartu :DD
10.bisa ngisi 2memori.. tmpt memori1 d dalam. smentara memori2 di luar hp.
11.dilihat dr depan kacanya okeh terang bgt krn lampuna,,, n soo lebar :* mwah mwah.. jd kek hp mahal..
12.tw ah bli aj hp nya biar tw keren nyah :p
nahhaah udah?? bgi kalian yg berencana mmbeli nih hp.. 
gausa hawatir soal harga.. krnrn hr jumat kmaren saya bli nih hp cmn Rp.635000,00 itu harga baru loch..
di sulawesi..tp saya sedih bgt soalnya nih hp udah 1x hang ama saya krn srng digunain bwt internetan..
(biasa pmiliknya maniak FB-an ama cetingan *ngakaks*)..
jd pesan untk km kalo dah bli nih hp.. jagalah baik'' hp mu.. jangan di gunain sewaktu nge charge..krn itu ga baik buat hp..u usahain buat nge charge hpnya di matiin :p.. jgn kek saya.. g bisa jg hp..
T.T pokoknya bgi saya hp mito500 debes dahh hahhaha...

0 komentar:

Posting Komentar