selamat puasa hari ke-12 ^^ +cucur

Selasa, 31 Juli 2012

halo pemisra...
berjumpa lagi dgn saya kaichu..
oh iyoo,, tak lupa saya ucapkan selamat berpuasoo yee ><
pengen curhat di blog ini , tapi kurasa gak bisa dakh..
cuman pengen berbagi kegalauan aja ah~~
galau banyak tugas dan ehem... au ah gelap.. :D
lama bgt aku gak posting yah? o,o mungkin sejak jaman purba dulu..
keseringan nih hiatusnya .. karna gak ada pulse... hehew...
jadi sekarang mumpung aku lg masang paket sahur , jd sempet2in dah nge post walau cuman bacotan doank =='..
oiya aku lg nyari temen nih >w< tapi gak adeu yg mau jadi temen aku.. gimana yaaaa...
yg mau jadi temen aku ketik reg spasi kopet kirim ke tuju dua tuju enam kali == #jah...
< sekarang aku lg nunggu imsyak n lagi asyik2nya ngopi , males makan pas sahur.. makannya udah abis pas tarweh :D..diriku juga lagi punya banyak banget te ha er yg harus kukerjakan dan aku mualllleeeeesss beud buat ngerjainnya #maapin kai yah cek guyu#
TOT maap yah daku udah jarang update.. muapp muappp..
jadi sekarang mau ngupdate lagi,, walopun cuman pada saat nyaur :D
ci yu bay bay~~

0 komentar:

Posting Komentar